Gejala Rematik

Gejala Rematik – Rematik merupakan penyakit yang banyak di alami oleh orang yang sudah berusia lanjut, pengertian dari penyakit rematik adalah jenis penyakit yang akan menimbulkan rasa sakit yang di akibatkan oleh persendian atau otot yang dapat mengalami peradangan serta pembengkakan. Penyakit rematik terholong dari beberapa jenis dan dapat menjangkiti bagian persendian manapun pada bagian tubuh manusia.

Gejala Rematik

Gejala Rematik

Gejala Rematik

Cedera

Cedera merupakan salah satu gejala rematik, namun banyak orang yang salah beranggapan bahwa cedera seperti terkilir merupakan bukan hal yang serius. Ahli Rheumatologis khusus bedah mengatakan bahwa hal tersebut sering terjadi terutama pada orang-orang yang masih berusia muda.

Mati Rasa

Gejala rematik selanjutnya adalah carpal tunnel syndrome, gejala ini yang ditandai dengan timbulnya rasa kesemutan atau mati rasa di bagian pergelangan kaki dan tangan. Dengan timbulnya sesnsai pada kaki atau tangan tersebut yang terjadi akibat pembengkakan di bagian lengan. Setelah itu rasa nyeri akan bertambah buruk terjadi di malam hari, untuk itu sebaiknya lakukanlah pengompresan pada kaki atau tangan anda yang mengalami sedera.

Masalah Kaki

Penderita yang mengalami gejala rematik biasanya mengeluhkan peradangan pada bagian kaki depannya. Dan biasanya para wanita yang biasanya menggunakan high heels mengeluhkan rasa sakit ini karena adanya tekanan pada bagian depan kaki. Namun tidak menutup kemungkinan penderita penyakit rematik ini merasakan sakit di bagian tumit yang disebabkan oleh plantar fasciitis, yaitu gangguan pada kaki yang disebabkan oleh terjadinya pembengkakan jaringan di bagian bawah kaki dekat tumit.

Gejala Rematik

Gejala Rematik

Masalah Mata

Gejala rematik  masalah mata umumnya penderita penyakit rematik ini juga dapat beresiko untuk dapat menderita sindrom sjognes, yakni gangguan autoimun yang dapat menyebabkan mata mengalami kekeringan, hidung, tenggorokan, mulut atau juga kulit tubuh. tentunya hal tersebut di akibatkan oleh peradangan. Umumnya penderita yang mengalami mata kering akan berkonsultasi ke dokter mata untuk mengetahui penyebab mengapa ia mengalami masalah mata, namun Dr. MandL merekomendasikan untuk anda juga harus berkonsultasi dengan Spesialis Reumathologi apabila gejala rematik tersebut belum juga menghilang.

Rasa Pegal Pada Sendi

Salah satu gejala rematik yang paling melekat dari penyakit rematik yaitu rasa sakit di bagian sendinya. Akan tetapi tidak sedikit juga  penderita yang beranggapan bahwa rasa sakit tersebut merupakan akibat dari rasa kelelahan atau osteoarthritis. Rasa nyeri ini biasanya akan berlangsung lebih dari seminggu. Tentunya dengan hal ini dapat mempengaruhi tangan, kaki dan juga lutut yang akan ikut merasakan nyeri di waktu yang bersamaan.

Kaku Dipagi Hari

Karakteristik lain dari gejala rematik adalah timbulnya rasa kaku pada bagian sendi-sendi yang terjadi di pagi hari, dan ini merupakan masalah umum yang terjadi pada penderita penyakit osteoarhritis, yang kemungkinan dapat menyebabkan rasa sakit setelah melakukan aktivitas yang lama, seperti tidur.  Yang menjadi perbedaan antara penyakit rematik dengan osteoarthritis adalah lamanya waktu rasa sakit tersebut. pada penderita penyakit rematik akan membutuhkan waktu yang lebih lama di bandingkan dengan penyakit osteoarhritis akan berkurang dalam waktu sekitar setengah ja, sementara.

Sendi Terkunci

Seseorang yang mengajala gangguan penyakit rematik biasanya akan seperti mengalami sendi terkunci, terutama di bagian lutut kaki dan siku tangan. Dengan adanya hal ini berarti terjadi karena adanya begitu banyak pembengkakan tendon di area sendir sehingga sendi tersebut tidak bisa menekuk. Dan hal inilah yang dapat menyebabkan timbulknya kista di bagian belakang lutut yang dapat membengkak dan menghambat pergerakan.

Nodul

Nodul merupakan benjolan yang tumbuh di area kulit yang dekat dengan persendian yang terkena rematik, biasanya hal tersebut sering muncul di belakang siku tangan manusia. Pada penderita rematik dengan stadium lanjut akan beresiko membuat si penderita tidak dapat melakukan aktivitas sehari-hari serta kualitas hidupnya juga akan menurun.

Penyebab Penyakit Rematik

Banyak orang yang mengatakan bahwa penyakit rematik di sebabkan oleh sering malakukan mandi pada malam hari, sering terkena AC atau juga di akibatkan oleh cuaca dingin. Namun faktanya mandi pada malam hari dapat menyebabkan rematik hanyalah mitos masyarakat. Mengapa? Karena penyakit rematik itu sendiri merupakan penyakit yang masih di bagi lagi dalam beberapa kategori. Nah berikut ini ada beberapa penyebab penyakit rematik.

Penyebab penyakit rematik adalah turunnya sistem kekebalan tubuh sehingga bakteri yang menjadi penyebab radang sendi akan menyerang, kemudian gangguan metabolisme tubuh serta beberapa faktor penyebab rematik lainnya seperti pengapuran tulang yang di akibatkan oleh penuaan. Beberapa penyebab yang dapat mengakibatkan rematik yang lain adalah tubuh seringa mengalami kekurangan cairan, salah posisi sendi ketika beraktifitas, mengalami trauma yang menimpa sendi, kegemukan atau obesitas, diet yang terlalu ketat, stress, pola makan yang tidak seimbang dan juga sering mengkonsumsi alkohol.

Cara Pemesanan Obat Rematik Tradisional, Herbal & Alami

Obat Rematik dan Asam Urat, Membantu Meredakan Nyeri dan Pegal Linu

Harga Obat Rematik

Harga Obat Rematik

Harga Obat Rematik

Harga Obat Rematik 1 Botol Isi 60 Kapsul = Rp.145.000,-

(Untuk Pemakaian 10 Hari)

garis

Paket HEMAT Beli 3 Botol GRATIS 1 Botol

Paket Hemat Obat Rematik

Paket Hemat Obat Rematik

Paket HEMAT Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.580.000 Jadi Rp.435.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.145.000)

(Untuk Pemakaian 40 Hari)pesansp

Cara Pemesanan Cepat Obat Rematik, Asam Urat, Nyeri Sendi, Pegal Linu:

SMS ke 0818-0773-0772 , tuliskan : Pesan Obat Rematik Herburat, Jumlah Botol yang dipesan atau Beli Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap


=====================================

>>> Obat Rematik Tradisional, Herbal dan Alami Untuk Membantu Mengobati Rematik, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Gejala Rematik and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.